Rabu, 26 November 2014

sesuatu yang berharga bagiku

aku menolak mendengarkannya
menolak menghiraukan apapun yang akan membuat hatiku sedih
aku akan tersenyum dengan caraku sendiri
tak perlu mengajari
hidupku, aku harus merasakan hidup dengan berdiri diatas kedua kakiku

matahariku akan bersinar sangat terang yang akan membuatku tersenyum tulus
akan kutemukan dengan caraku sendiri
sesuatu yang sangat berharga bagiku

menjadi aku, dan diriku
karena hidup adalah tentang menjadi dirimu sendiri

berbeda bukanlah hal yang salah bukan?
pada saat itu aku akan membuktikan
aku mampu bertahan dibawah payung dari hujanmu

dengan sikap tegas kubalas dengan senyuman kemenangan tulus
maaf tapi aku telah menang
aku tak lagi mendengarkanmu karena aku telah menang
kemenanganku yang telah lama membuatmu bosan,

sejujurnya kamu hanya perlu mencoba mengerti ritme hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar